Rabu, 23 Januari 2013

Game Terbaru 2013


2dlm 150x150 Game terbaru 2013 yang dinanti gamers
Bagi anda penggila game,nah sekarang aku ada info bagi para gamers yang hobi nya main game terus meneru... 
Game game dibawah ini adalah game  terbaru yang di release tahun pada tahun 2013.
Dibawah ini adalah daftar game yang Terbaru yang di release tahun 2013.
1. Grand Theft Auto V
Grand Theft Auto jelas adalah salah satu game paling legendaris. Game brutal besutan Take Two Interactive ini punya basis penggemar yang sangat luas, terlepas dari segala macam kontroversi yang menyertainya.
Nah, di pertengahan 2013, seri terbaru Grand Theft Auto V kabarnya siap dipasarkan. Take Two sudah merilis trailernya meski masih cukup sedikit detail yang muncul tentang game ini.
2. Gears of War: Judgment
Trilogi Gears of War cukup menancap di hati penggemar game. Buktinya, triloginya menghasilkan pendapatan sekitar USD 1 miliar bagi penciptanya Microsoft dan developer Epic Games.
Seri terbaru Gears of War: Judgement dilaporkan siap meluncur pada tahun 2013. Seri ini mengisahkan masa-masa awal para karakter tangguh di game perang-perangan tersebut.
3. Bioshock Infinite
Franchise Bioshock menjadi salah satu game jagoan terpenting Take Two. Seri perdana Bioshock saja telah terjual 4 juta unit sampai Maret 2010.
Take Two pun sedang mengembangkan seri Bioshock Infinite. Infinite tampaknya akan mendapat sambutan luar biasa. Bahkan sudah mendapat penghargaan Best Show di pameran game Electronics Entertainment Expo (E3) 2011.
4. Destiny
Belum banyak detail diketahui tentang game bertajuk Destiny ini. Yang pasti, Destiny sudah mendapat perhatian luas, bahkan disebut-sebut berpotensi jadi salah satu game terlaris di 2013.
Penyebabnya, Destiny dikembangkan oleh developer game kenamaan Bungie yang terkenal karena seri game Halo. Activison mendanai pengembangan game ini senilai USD 140 juta. Bisa dipastikan game berkualitas.
5. Watch Dogs
Ubisoft mencuri perhatian arena E3 2011 dengan memperkenalkan game Watch Dog ini. Masih sedikit memang penjelasan dari Ubisoft mengenai game bertema aksi ini.
Yang pasti, Watch Dogs sudah diperhitungkan para gamer untuk menjadi salah satu video game terbaik di tahun 2013 ini.
6. Tomb Raider
7. God of War: Ascension
8. The Last of US
9. South Park: The Stick of Truth
10. SimCity
Diatas adalah daftar game yang akan di release tahun ini.

Terima kasih sudah berkunjung :)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...