Rabu, 23 Januari 2013

Cara Membuat Banner di Blog


Multida => Cara Membuat Banner di Blog, Kali ini saya akan share Cara Membuat Banner Cantik dan Gratis di Blog yaitu  dengan FlashVortex. dan banner yang dihasilkan oleh FlashVortex ini tidak kalah menariknya dengan banner yang dibuat oleh ahlinya yang profesional.

Tutorial ini saya tujukan bagi para blogger pemula seperti saya ini yang masih newbie, jadi ingin cepat-cepat membuat banner di blog secara instan dan tanpa perlu membuat dan mengedit file gambar dengan existensi gif.

Mungkin bagi para blogger profesional sudah tidak asing lagi tentang bagaimana caranya membuat banner di blog dengan gampang untuk di lakukan. Dengan catatan menguasai ilmu editing untuk masalah banner gambar biasa maupun animasi yang filenya ber-existensi gif.

Berikut Cara Membuat Banner Di Blog Dengan Mudah.

1. Langsung saja silahkan sobat menuju ke situsnya di flashvortex.com

2. Kemudian klik Menu Banner.

3. Silahkan sobat pilih Banner yang sobat inginkan, Kemudian klik >> "CLICK HERE TO EDIT THIS" yang ada di bawah Banner.

4. Silahkan sobat bisa mengatur ukuran Banner dengan opsi pilihan (More sizes for this banner).
Klik >> (160x600) (300x250) (468x60) (728x90) untuk memilih ukuran Banner.

5. Isikan Teks sobat pada kotak "First Line" >> "Second Line" >> "Third Line" dan seterusnya.

6. Isi kotak "General Settings" dengan link atau alamat url sobat. Jika Banner tersebut di klik, maka efeknya akan menuju alamat url tersebut.

7. Langkah selanjutnya >> Centang "Check to open download page in a popup window". Kemudian klik >> Generate Animation untuk mendapatkan Banner yang sobat buat tadi.

8. Copy semua kodenya yang ada pada kotak "EASY" dan taruh kode Bannernya pada blog sobat. Kode Banner bisa sobat pasang di widget maupun di postingan blog. Dengan catatan dimanapun letaknya di blog, jangan lupa hanya pada mode HTML.

 
Contohnya bisa liat di Beranda Blog Saya paling Bawah DISINI !!!


TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG :)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...