Rabu, 19 Desember 2012

FL Studio 10 FULL VERSION


Assalamualaikum sabahat blogger semua :)
lega nya pagi ini ane mau posting di blog baru ane nih :D :D
yang sebelum nya ane pake blog satu lagi haahahaha tapi blog satu lagi habibzulkarnain.blogspot.com itu gado-gado alias campur aduk :D
hahaha

tapi disini ane akan memposting tentang multimedia nih :D
pasti semua suka ngedit poto kan ??
trus ada juga yang suka lagu kan ????
dan lain-lain dehhh... pokoknya banyak hihi
ok deh ntar kita cerita cerita lagi ok ?


ane disini punya software buat ente ente download...


nah ada yang tau gak apa sih Fl studio ???
nah Fl studio adalah Fruity Loops Studio fungsi nya untuk menciptakan sebuah karya musik ente disini.. 
ente juga bisa rekaman loh disini jugakkkk........ pokok nya lengkap deh sobat hihii
langsung aja deh iya ....

Step 1 Downloadnya disini ......Sudahhh besar iya MB nya ???

Step 2 Install FL Studio 10 ...... Sudah di Install lanjut ke....

Step 3 Download Crack nya disini kalo udah langsung ke...

Step 4 Install Crack Tsb nah disitu kan sudah terinstall lalu liat Fl Studio 10 ente.... apa yang terjadii...

*Selamat dehhhh FL Studio 10 ente sudah Full Version heheheheh..

gimana sobat ????

Simple kan ???

jangan lupa di like dan di share iya sobat buat temen*nya :)


Semoga Bermanfaat iya sobat :)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...